Senin, 09 April 2012

Cara Gampang Untuk Membuat Kulit Tampak Putih, Bersih, dan Mulus

Cara Gampang Untuk Membuat Kulit Tampak Putih, Bersih, dan Mulus

Saat berbicara kulit yang bagus kan hampir semua membayangkan kulit yang putih, mulus, warna merata, dan kencang. Dan hampir semua menginginkan kulit yang seperti ini, apalagi wanita, dan malahan ini bisa dibilang dambaan para wanita.. hahahaha… Siapa sih yang tidak kepingin punya kulit seperti itu? kulit yang mulus, putih, bersih, dan apalah namanya. Hampir semua pasti ingin punya kulit yang.. wueh.. super mulus itu kan.. hehehehe.. wajar, berarti anda waras.. hahahaha..
Tapi siapa sih orang yang kulitnya seperti itu?
Oke lah, kita ambil contoh saja, artis-artis korea yang lagi ngetrend.. (banyak anak muda yang ingin seperti mereka, kalo’ ngga’ bisa niru kulitnya yah bajunya, sampai-sampai baju rangkap 3!!, dan kadang belah dada… :) hahaha, itu wajar lah kalo’ cewek.. tapi ini cowok loh!!).. hahaha.. Oke kita lanjut. Kulit mereka kan super bagus tuh, cowok-cewek! Hebat bukan?.. Mungkin bagi kalian yang bukan penggemar artis-artis Korea, biasa-biasa aja, dan malahan adem ayem ae. :) Tapi sebenarnya kalian ingin memiliki kulit seperti itu bukan? Meskipun terkadang itu hanya dalam hati.. hahahahaha..
Wajarlah kalau kita ingin kulit bagus seperti itu, kita pasti ingin tampil menawan dan memukau! Setiap hari dan bahkan saat bangun tidur! (seperti artis-artis Korea yang cakep meskipun bangun tidur J). Tapi sayangnya keinginan kita banyak yang berlebihan, kadang kita berobat kesana-sini, pakai obat ganti-ganti, ada iklan-iklan lotion pemutih, obat-obat pemutih, pencerah langsung beli, ada lihat temen berhasil jadi putih jadi iri.. :) hahahaha.. Nah yang sekarang lagi ngetrend kan suntik vitamin atau suntik apalah (saya tidak begitu tau itu) yang langsung terlihat putih, bersih, dan ada lagi suntik silikon agar terlihat kencang, memang sih banyak yang berhasil, tapi tidak sedikit yang gagal. Selain itu yang berhasil pun tidak lantas senang “setengah mati”, karena suntik ini kan harus diperbaiki, kalau tidak ya makin rusak.. (seperti itu kalau tidak salah) hahahaha.. seenggaknya perlu diobatin lah.. Ditambah lagi untuk sekali suntik itu kan sangat mahal, apa kita kalian sanggup?..  kayaknya hampir kebanyakan enggak deh.. 
Jadi gimana dong? Biar kulit kelihatan bagus, agar kita makin “suayang” pada kulit?
Nah, ada cara yang sederhana dan gampang nih, bisa dibilang “hemat” sekali.. yaitu: 
1.      Untuk anda yang kulitnya hitam, atau kusam atau sejenisnya lah, dan ingin kulit anda tampak putih dan mulus, saran saya sering-seringlah duduk dengan orang yang kulitnya lebih hitam atau lebih kusam dari anda. Maka saya yakin anda akan merasa kulit anda lebih putih dan lebih mulus dari sebelumnya, dan ini akan menjadi lebih baik dari hari kehari.
2.      Gantilah lampu kamar anda menjadi lampu putih, dan bagi lampu kamar anda yang sudah putih maka gantilah lampu anda dengan lampu yang seterang mungkin. Meskipun pada akhirnya anda akan kepanasa dan keringatan, anggap saja ini suatu usaha, daripada anda harus mengeluarkan uang banyak dengan resiko yang begitu menakutkan.
3.      Lakukan itu terus menerus dari hari kehari. J berarti anda akan semakin banyak “usaha”.

Nah jika anda sudah melakukannya, maka anda akan merasa lebih putih dan bersih setiap hari, dan kalian akan tampil lebih percaya diri yang sebenarnya akan membuat kalian tampak lebih menawan, dan yang terpenting anda tidak akan malu jika bertemu orang yang memiliki kulit putih, karena kulit anda juga nampak putih. Hahaha..
Yaudah deh, untuk langkah awal “memutihkan”, mungkin sudah cukup sampai disini, karena itu semua kan sudah termasuk berat. Bagaimana tidak berat, kan anda  harus betah dengan lampu yang “panas”, dan juga anda harus bersusah-susah mencari teman yang kulitnya lebih hitam dari anda. Hahahaha.. itu yang susah..
Oke deh, sampai disini dulu kita berbagi-bagi “tips” kesehatan. Semoga ini berguna, dan bagi temen-temen yang punya “tips” kesehatan, atau Tips apalah, bisa berbagi disini. Hahaha.. tapi ada syaratnya nih, yaitu tipsnya harus murah, “ramah lingkungan”, mudah dilakukan, dan tidak ada efek samping, kedepan, atau kebelakang. Hahaha.. Kalian bisa kirim ke email ku : bagus_rahardja@yahoo.com atau di facebook : bagoesbahagia rahardja. (promosi)
Hahahaha.. yoweslah Anne pamit dulu, untuk langkah “memutihkan” selanjutnya menyusul deh.. hahahaha… Oh yah, jangan lupa koment yoh!! Hehehe.. 

4 komentar:

  1. wah lak kulit koyok tek chui piye bro..iso halus ta

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahhaa.... semua bisa!!! dijamin... hehehehe...
      tapi mungkin chui butuh lampu yang lebih terang!! lampu pasar malem... hehehe... ada usul untuk lampu yang bisa aku rekomendasiin buat chui?
      hahahaha..

      Hapus
  2. hahaha.... percaya bro

    BalasHapus
  3. tai lu
    pengen nglawak hah..?

    BalasHapus